Tuesday, April 3, 2012

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Sudan dan Sudan selatan sepakati gencatan senjata

Posted: 03 Apr 2012 06:58 PM PDT

Sudan dan Sudan Selatan, Selasa (3/4), antara lain menyepakati gencatan senjata segera dan pengamanatan perbatasan serta daerah penghasil minyak, selama pembicaraan di ibu kota Ethiopia, Addis Ababa, kata jaringan berita Sudan, ...


Tornado terjang negara bagian Texas

Posted: 03 Apr 2012 06:54 PM PDT

Tornado menerjang daerah Fort Worthr dan Dallas, di negara bagian Texas, Amerika Serikat, Selasa (3/4), sehingga mengakibatkan kerusakan besar, demikian laporan media setempat.


Hujan dorong kenaikan harga ikan laut

Posted: 03 Apr 2012 06:53 PM PDT

Hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir, yang terjadi dalam dua hari terakhir ini di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, mendorong kenaikan harga ikan laut di pasar trandisional setempat.


Bulog Timika kehabisan stok beras, menunggu kiriman

Posted: 03 Apr 2012 06:29 PM PDT

Persediaan beras bulog di Gudang Bulog Timika, Papua saat ini sudah habis, kata Kepala Kantor Seksi Logistik Timika, Ibrahim Waroi kepada ANTARA di Timika, Selasa.Namun saat ini sudah ada kapal yang masuk ke Pelabuhan ...


Enam tewas dalam serangan di kantor polisi Afghanistan

Posted: 03 Apr 2012 06:24 PM PDT

Enam orang termasuk empat polisi Afghanistan diracuni dan ditembak mati di satu kantor polisi di provinsi selatan Helmand, kata polisi Selasa, sementara itu Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.


Kejaksaan bidik korupsi proyek Menara Phinisi UNM

Posted: 03 Apr 2012 06:22 PM PDT

Penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan membidik pelaksana dan konsultan pada proyek pembangunan menara Phinisi kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diduga merugikan negara Rp20 miliar.


Gempa 5,8 SR guncang Kepulauan Aru

Posted: 03 Apr 2012 05:55 PM PDT

Gempa tektonik berkekutan 5,8 skala Richter (SR) menguncang kabupaten Kepulauan Aru, provinsi Maluku pada Rabu pagi, sekitar pukul 08.42 WIT.


Di Matteo cemaskan ancaman Benfica

Posted: 03 Apr 2012 05:41 PM PDT

Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengingatkan pasukannya terhadap rasa puas, ketika mereka akan menghadapi Benfica pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu.


BMKG: Banten berpeluang hujan deras disertai petir

Posted: 03 Apr 2012 05:29 PM PDT

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Serang memprakirakan, wilayah Banten, berpeluang hujan deras disertai sambaran petir selama dua hari mendatang dengan kecepatan angin 24 kilometer per jam.


Bank Dunia akan wawancarai calon presiden pekan depan

Posted: 03 Apr 2012 05:26 PM PDT

Bank Dunia pada Selasa mengumumkan bahwa dewan eksekutifnya akan mewawancarai tiga calon untuk jabatan presiden pada minggu depan, sebuah tantangan bersejarah untuk cengkeraman AS pada pos tersebut.


Dolar menguat setelah Fed isyaratkan tak ada stimulus baru

Posted: 03 Apr 2012 05:23 PM PDT

Kurs dolar menguat terhadap mata uang utama lainnya pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah Federal Reserve mengisyaratkan tidak akan ada stimulus baru untuk mendorong ekonomi AS yang lambat tumbuh lebih semangat.


Messi kirim Barca ke semi final, Bayern juga melaju

Posted: 03 Apr 2012 05:21 PM PDT

Lionel Messi memecahkan rekor ketika juara bertahan Barcelona menundukkan AC Milan pada pertandingan Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, untuk mencapai semifinal Liga Champions, sementara Bayern Munchen melengkapi ...


Wapres pimpin pertemuan IMT-GT

Posted: 03 Apr 2012 05:17 PM PDT

Wakil Presiden Boediono dijadwalkan memimpin pertemuan kerja sama ekonomi Indonesia-Malaysia-Thailand Golden Triangle (IMT-GT) di sela KTT ke-20 ASEAN di Phnom Penh, Kamboja, Rabu.


Wapres dan durian Kamboja

Posted: 03 Apr 2012 05:06 PM PDT

Kamboja sebagai salah satu negara tropis yang memiliki potensi di bidang pertanian dan perkebunan tampaknya betul-betul memanfaat momentum pelaksanaan KTT ke-20 ASEAN sebagai ajang promosi produk unggulan mereka.


DPRD Jambi minta sekolah matangkan persiapan UN

Posted: 03 Apr 2012 04:55 PM PDT

Anggota Komisi I DPRD Tebo, Provinsi Jambi, Mazlan, Rabu, meminta kepada seluruh sekolah di daerahnya mempersiapkan diri secara matang menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional tigkat SMA yang hanya tinggal dua minggu lagi.


Harga minyak jatuh karena aksi ambil untung

Posted: 03 Apr 2012 02:55 PM PDT

Harga minyak jatuh pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah pedagang tampak kecewa dengan sikap netral bank sentral AS pada stimulus baru dan aksi ambil untung menyusul kenaikan awal pekan ini.


Fed kirim Wall Street lebih rendah

Posted: 03 Apr 2012 02:53 PM PDT

Tanda-tanda bahwa Federal Reserve kemungkinan ragu-ragu untuk meluncurkan sebuah putaran baru stimulus mengirim Wall Street berakhir lebih rendah pada Selasa (Rabu pagi WIB).


Fiorentina potong harga tiket untuk pikat penonton

Posted: 03 Apr 2012 12:25 PM PDT

Fiorentina memotong harga tiket sebagai upaya menarik para penggemar untuk memadati Stadion Artemio Franchi, untuk membantu memberi dukungan moral bagi tim yang sedang berjuang agar tidak terdegradasi.


Istri keempat politisi flamboyan Inggris Galloway berdarah Indonesia

Posted: 03 Apr 2012 12:22 PM PDT

Politisi flamboyan George Galloway (57) yang berhasil merebut kursi kubu partai Buruh di Bradford Barat dengan mayoritas 10.000, kembali membuat sensasi dengan menikah dengan seorang wanita yang 30 tahun lebih muda darinya.


Persaingan Liga Jerman dipanaskan video Mario Gomez

Posted: 03 Apr 2012 12:05 PM PDT

Perburuan gelar juara Liga Jerman memanas, dengan tindakan penyerang Bayern Muenchen Mario Gomez, yang mengirimkan pesan video kepada mantan rekan-rekan setimnya, setelah mencetak gol ke gawang rival utama musim ini, Borussia ...


No comments:

Post a Comment