Monday, July 9, 2012

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Trimoelja: sumbangan pembangunan gedung KPK bukan gratifikasi

Posted: 09 Jul 2012 06:46 PM PDT

Pengacara senior asal Surabaya, Trimoelja D. Soerjadi mengatakan bahwa sumbangan uang dari berbagai pihak untuk pembangunan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan gratifikasi.


Kahitna, "soundtrack" hidup artis indonesia

Posted: 09 Jul 2012 06:39 PM PDT

Lagu-lagu cinta Kahitna banyak menjadi "soundtrack hidup" orang-orang, termasuk para artis Indonesia.Ira Wibowo menyatakan, dirinya menyukai lagu "Merenda Kasih"."Soalnya lagunya tragis, kaya cinta aku," kata dia yang mendadak ...


Kahitna ingin jadi inspirasi

Posted: 09 Jul 2012 06:32 PM PDT

Masih bertahan hingga 26 tahun, Kahitna berharap bisa menjadi inspirasi bagi band-band baru Indonesia."Semoga kami bisa terus berkarya di dunia musik Indonesia," ujar Yovie Widianto usai konser Kahitna merayakan ulang tahun ...


Injak usia 26, Kahitna gelar konser untuk sahabat

Posted: 09 Jul 2012 06:29 PM PDT

Kahitna mempersembahkan "Konser Untuk Sahabat", sekaligus memperingati ulang tahun ke-26, Senin malam.Gedung Kesenian Jakarta dibanjiri penonton yang berasal dari fans dan juga sahabat Kahitna, para musisi dan artis ...


Tiger Woods tempati peringkat keempat

Posted: 09 Jul 2012 06:27 PM PDT

Pegolf Inggris Luke Donald menempati peringkat pertama, sementara Tiger Woods berada di peringkat keempat dalam daftar peringkat dunia golf, Senin (peringkat pekan lalu di dalam tanda kurung): 1. (1) Luke Donald (Inggris) ...


Menlu Rusia desak pelaksanaan Kesepakatan Jenewa atas Suriah

Posted: 09 Jul 2012 06:24 PM PDT

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov Senin mengatakan bahwa Moskow ingin melihat komunike Jenewa yang dicapai oleh kekuatan utama dunia mengenai Suriah dilaksanakan.


Pemerhati : Xanana menyusun konsolidasi kekuatan

Posted: 09 Jul 2012 06:18 PM PDT

Pemerhati masalah Timor Leste dari East Timorese Indonesian Citizen Association (ETIKA) Florecio Mario Vieira mengatakan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao tengah menyusun konsolidasi kekuatan untuk memimpin koalisi besar ...


Yusril: penyebutan korupsi pengadaan Al Quran tidak tepat

Posted: 09 Jul 2012 06:16 PM PDT

Penyebutan kata-kata korupsi pengadaan Al Qur'an kepada Zulkarnaen Djabar tidak tepat, hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Zulkarnaen Djabar, Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Selasa.


Diplomat senior AS bertolak ke Israel, Tepi Barat

Posted: 09 Jul 2012 06:15 PM PDT

Deputi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat William Burns akan melakukan perjalanan ke Israel dan Tepi Barat pekan ini sebagai bagian dari lawatan ke Timur Tengah.


Irak bebaskan menteri dalam negeri Saddam Hussein

Posted: 09 Jul 2012 06:09 PM PDT

Pemerintah Irak membebaskan menteri dalam negeri mantan pemimpin Saddam Hussein yang digulingkan, Mahmoud Dhiyab al-Ahmed, kata seorang pejabat di Kementerian Kehakiman Irak kepada Xinhua, Senin.


Para pejabat AS lakukan kunjungan bisnis ke Myanmar

Posted: 09 Jul 2012 06:01 PM PDT

Amerika Serikat Senin mengatakan bahwa pihaknya mengirim dua pejabat senior ke Myanmar untuk meningkatkan perdagangan, satu prospek yang tak terpikirkan sampai reformasi baru-baru ini yang menyebabkan pelonggaran sanksi ekonomi.


Pria bersenjata serang konvoi polisi Meksiko, 11 tewas

Posted: 09 Jul 2012 05:52 PM PDT

Sejumlah pria bersenjata menyerang satu konvoi polisi di Negara Bagian Barat Sinaloa, Meksiko, pada Senin, yang memicu tembak-menembak mengakibatkan tujuh petugas dan empat penyerang tewas, kata para pejabat.


Jazirah Leihitu minta mekar dari Maluku Tengah

Posted: 09 Jul 2012 05:38 PM PDT

Puluhan pemuda yang menamakan diri Forum Masyarakat Peduli Jazirah Leihitu (Format - Jitu) melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Maluku, Senin siang, menuntut pemekaran daerah mereka dari Kabupaten Maluku Tengah.


Antrean truk di Merak enam kilometer

Posted: 09 Jul 2012 05:33 PM PDT

Antrean truk ekspedisi menuju Pulau Sumatera mengular sepanjang enam kilometer di pintu tol Merak-Tangerang hingga jalan Cikuasa Atas, Cilegon, Banten.


Warga santroni pengembang SOR Gedebage pascapenusukan

Posted: 09 Jul 2012 01:23 PM PDT

Warga di sekitar proyek pembangunan Sarana Olahraga (SOR) Gedebage Bandung menyantrongi kantor pengembang SOR Gedebange yakni PT Adi Karya, Senin (9/6) malam.


Matangkan angkutan lebaran untuk migrasi jutaan orang

Posted: 09 Jul 2012 01:16 PM PDT

Direktur Jenderal Pehubungan Darat Kementerian Perhubungan, Suroyo Alimoesa meminta daerah agar mempersiapkan secara matang angkutan lebaran, guna mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas.


Banjir rob tiga jam setinggi setengah meter di Tapteng

Posted: 09 Jul 2012 01:03 PM PDT

Banjir laut pasang di Desa Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin sore, menyebabkan ratusan warga yang tinggal di pinggiran pantai di daerah itu, terpaksa harus mengungsi ke tempat yang ...


Gubernur prediksi Indonesia menang 2-0 atas Makau

Posted: 09 Jul 2012 12:45 PM PDT

Gubernur Riau HM Rusli Zainal memprediksi Timnas Indonesia akan menang telak saat bertanding melawan Makau dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia (AFC) U-22 di Stadion Utama Pekanbaru, Riau, Selasa (10/7) malam.


Foke tak sertakan Satpol PP amankan Pilkada DKI

Posted: 09 Jul 2012 12:37 PM PDT

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan, tidak mengikutsertakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta pada 11 Juli 2012.


Taliban serang kamp militer Pakistan

Posted: 09 Jul 2012 12:21 PM PDT

Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan yang menewaskan enam prajurit dan seorang polisi Senin di sebuah kamp militer tepi sungai di Pakistan timur, kawasan yang hampir tidak pernah dilanda kekerasan.


No comments:

Post a Comment