Tuesday, June 25, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

PBB: Menlu AS-Rusia akan bertemu bahas Suriah

Posted: 25 Jun 2013 07:12 PM PDT

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry dan Menlu Rusia Sergei Lavrov akan bertemu pekan depan untuk membahas situasi di Suriah yang dilanda perang, kata Perserikatan Bangsa Bangsa Selasa.

Hasil turnamen tenis Wimbledon

Posted: 25 Jun 2013 07:05 PM PDT

Berikut ini hasil pertandingan hari kedua turnamen tenis Wimbledon yang berlangsung Selasa waktu setempat (angka pada awal nama menunjukkan unggulan petenis) seperti dilaporkan AFP:. Tunggal putera Putaran 1 Novak ...

Dua klub Turki dilarang ikuti kompetisi Eropa

Posted: 25 Jun 2013 07:04 PM PDT

Dua klub sepak bola Turki, Fenerbahce dan Besiktas, dilarang mengikuti kompetisi Eropa musim mendatang karena keterlibatan mereka dalam pengaturan pertandingan domestik, demikian diumumkan UEFA, Selasa. Komisi Disiplin ...

Gapki: tidak mungkin perusahaan sawit bakar lahan

Posted: 25 Jun 2013 06:52 PM PDT

Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia Provinsi Riau Wisnu Oriza menyatakan indikasi keterlibatan delapan perusahaan sawit dalam kebakaran lahan di Riau tidak realistis, karena tipis kemungkinan perusahaan membakar ...

Rusia punya dasar hukum untuk usir Snowden

Posted: 25 Jun 2013 06:52 PM PDT

Gedung Putih Selasa bersikeras bahwa Rusia memiliki dasar hukum yang jelas untuk mengusir buronan pembocor Edward Snowden, setelah Presiden Vladimir Putin sebelumnya menolak tuntutan Amerika Serikat.

Liverpool kontrak Mignolet

Posted: 25 Jun 2013 06:39 PM PDT

Penjaga gawang internasional Belgia Simon Mignolet menjadi pemain keempat yang dikontrak klub Liga Utama Inggris, Liverpool, Selasa, ketika pemain itu pindah dari Sunderland dengan nilai transfer sembilan juta pound (13,9 juta ...

Dolar menguat didukung data positif AS

Posted: 25 Jun 2013 06:19 PM PDT

Kurs dolar menguat terhadap mata uang utama lainnya pada Selasa (Rabu pagi WIB), didorong oleh serangkaian data ekonomi Amerika Serikat yang positif.

Pemkab Jayapura belum salurkan BLSM

Posted: 25 Jun 2013 06:05 PM PDT

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura hingga saat ini belum menyalurkan Bantuan Langsung Sementara (BLSM) bagi warganya karena masih dilakukan pendataan agar bantuan tersebut benar-benar sampai kepada yang berhaka menerima.

Ahli waris Keraton Surakarta gugat UU Jjateng

Posted: 25 Jun 2013 06:01 PM PDT

Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang pengujian Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1950 tentang Pembentukan Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang dimohonkan oleh ahli waris dinasti Keraton Surakarta, pada Rabu.

Ronaldo di Bali bukan untuk menendang bola

Posted: 25 Jun 2013 05:46 PM PDT

Kehadiran pesohor sepakbola dunia Cristiano Ronaldo di Bali, Rabu dini hari, sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali atas undangan Artha Graha Peduli untuk menanam mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di acara Save ...

Guardiola segera urusi pekerjaan di Bayern

Posted: 25 Jun 2013 05:22 PM PDT

Pep Guardiola memukau media dunia saat ia mengambil alih jabatan pelatih Bayern Munich, namun pelatih kepala yang baru ini harus segera mengurusi upayanya untuk menjaga kesuksesan tiga gelar sang juara Eropa menjelang sesi ...

Honda luncurkan All New Accord Hybrid

Posted: 25 Jun 2013 04:30 PM PDT

Honda Motor Co Ltd meluncurkan All New Accord Hybrid & All New Accord Plug-in Hybrid di Jepang.

Pengelola kawasan wisata kelabakan hadapi kabut asap

Posted: 25 Jun 2013 04:12 PM PDT

Pengelola kawasan wisata yang berada di perairan wilayah Kepulauan Riau mengakui kelabakan menghadapi serbuan kabut asap yang hingga kini masih menutupi wilayah provinsi itu.

Djokovic dan Serena melaju di Wimbledon

Posted: 25 Jun 2013 04:03 PM PDT

Unggulan-unggulan teratas Novak Djokovic dan Serena Williams melaju ke putaran kedua Wimbledon pada Selasa, ketika All England Club pulih dari keterkejutan akibat tersingkirnya Rafael Nadal 24 jam sebelumnya.

Nouri Bousahmein terpilih jadi pemimpin sementara Libya

Posted: 25 Jun 2013 03:57 PM PDT

Anggota parlemen dari kelompok independen, Nouri Bousahmein, terpilih pada Selasa menjadi ketua Kongres Gerakan Nasional (GNC) dan membuatnya menjadi pemimpin sementara Libya.

Gubernur canangkan Papua Mandiri Institute berkurikulum Cambridge

Posted: 25 Jun 2013 03:48 PM PDT

Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe mencanangkan berdirinya Papua Mandiri Institute yang berkurikulum Cambridge Internasional untuk mengembangkan sumber daya manusia di Papua.

Utusan AS adakan pembicaraan dengan PM Pakistan

Posted: 25 Jun 2013 03:27 PM PDT

Utusan Amerika Serikat James Dobbins tiba di Islamabad pada Selasa untuk mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Nawaz Sharif dan pejabat-pejabat senior mengenai usaha-usaha membuka pembicaraan dengan Taliban Afghanistan, ...

Harga minyak global naik didukung data positif AS

Posted: 25 Jun 2013 03:09 PM PDT

Harga minyak global naik moderat pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah data ekonomi AS yang positif mendukung harapan pertumbuhan lebih kuat di ekonomi terbesar dunia itu.

Emir Qatar serahkan tahta kepada puteranya

Posted: 25 Jun 2013 12:38 PM PDT

Emir Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa al-Thani mengundurkan diri pada Selasa dan menyerahkan tahta kepada puteranya Sheikh Tamim.

80 WNI dari Suriah nantikan biaya tiket pesawat pemerintah

Posted: 25 Jun 2013 12:09 PM PDT

Kedutaan Besar RI di Beirut telah memulangkan lebih 3.400 warga negara Indonesia (WNI) korban perang saudara di Suriah, dan kini masih 80 orang lagi yang ditampung di KBRI Beirut.

No comments:

Post a Comment