Thursday, August 29, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Fergie melahirkan bayi laki-laki

Posted: 29 Aug 2013 06:58 PM PDT

Pasangan Fergie dan Josh Duhamel telah dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan Kamis (29/8) waktu setempat, kata perwakilan Josh Duhamel.Menurut penjelasan juru bicara Duhamel Ruth Bernstein, Axl ...

Paul McCartney promosi musik baru lewat Instagram

Posted: 29 Aug 2013 06:56 PM PDT

Paul McCartney mempromosikan musik terbarunya dengan cara kekinian yakni lewat Instagram.Bekas anggota band legendaris Beatle itu baru membuat akun Instagram Rabu lalu, dua post pertama yang diunggahkan berisi musik terbaru ...

Diplomat Rusia dan China bahas konflik Suriah di Moskow

Posted: 29 Aug 2013 06:50 PM PDT

Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Mikhail Bogdanov dan Duta Besar China untuk Moskow, Li Hui, bertemu di Moskow pada Kamis untuk membahas perkembangan internasional terbaru tentang konflik di Suriah.

JK ingatkan capres yang ikut konvensi agar bersikap terbuka

Posted: 29 Aug 2013 06:44 PM PDT

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengingatkan agar para tokoh yang akan ikut konvensi calon presiden Partai Demokrat harus memiliki sikap terbuka.

Mendagri nyatakan silakan cek tudingan Nazaruddin di PPATK

Posted: 29 Aug 2013 06:29 PM PDT

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mempersilakan media untuk memeriksa ke Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait tudingan terpidana kasus suap Wisma Atlet Nazaruddin atas penerimaan uang imbalan dari ...

Jangan panik rupiah melemah, kata Jusuf Kalla

Posted: 29 Aug 2013 06:23 PM PDT

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengingatkan kepada masyarakat agar jangan panik menghadapi melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

Parlemen Inggris tolak aksi militer ke Suriah

Posted: 29 Aug 2013 06:15 PM PDT

Para anggota Parlemen Inggris pada hari Kamis menyatakan penolakan mereka terhadap dilancarkannya tindakan militer di Suriah.

Kapal perusak kelima milik AS berangkat ke dekat Suriah

Posted: 29 Aug 2013 06:12 PM PDT

Kapal perusak yang dilengkapi peluru kendali milik AS, USS Stout, dijadwalkan tiba di bagian timur Laut Tengah di dekat Suriah pada Kamis malam (29/8) waktu setempat, demikian laporan media AS.

Longsor di Honduras tewaskan enam anak

Posted: 29 Aug 2013 06:12 PM PDT

Enam anak, termasuk lima bersaudara, tewas di Honduras Utara pada Kamis (29/8) saat tanah longsor mengubur rumah mereka di bawah satu ton tanah.

MA vonis mati WN Inggris

Posted: 29 Aug 2013 05:59 PM PDT

Mahkamah Agung (MA) memvonis mati Warga Negara (WN) Inggris, Lindsay June Sandiford (56), sementara upaya kasasi perempuan pembawa Kokain seberat 3,7 kilogram itu ditolak.

Inggris tak mau ikut serang Suriah

Posted: 29 Aug 2013 05:55 PM PDT

Menteri Pertahanan Inggris Philip Hammond mengatakan negaranya  tidak akan mengambil bagian dalam aksi militer terhadap Suriah.

Kaka ingin keluar dari Madrid sebelum tenggat waktu

Posted: 29 Aug 2013 05:49 PM PDT

Pemain tengah Real Madrid Kaka mengatakan ia ingin segera keluar dari klub raksasa Spanyol itu sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September. Pemain dari Brazil itu gagal tampil mengesankan di ibukota Spanyol itu ...

Mendagri laporkan Nazaruddin ke Polda Metro

Posted: 29 Aug 2013 05:49 PM PDT

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi melaporkan terpidana kasus suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin ke Polda Metro Jaya, Jumat.

Dolar menguat didukung pertumbuhan lebih baik ekonomi AS

Posted: 29 Aug 2013 04:24 PM PDT

Kurs dolar menguat terhadap mata uang utama lainnya pada Kamis (Jumat pagi WIB) setelah pertumbuhan ekonomi AS kuartal kedua secara mengejutkan direvisi naik, sehingga menghidupkan kembali harapan bahwa Federal Reserve akan ...

Emas turun tertekan data positif ekonomi AS

Posted: 29 Aug 2013 04:22 PM PDT

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange terus menurun pada Kamis (Jumat pagi WIB), tertekan data positif ekonomi Amerika Serikat.

Negara-negara utama di PBB terbentur jalan buntu soal Suriah

Posted: 29 Aug 2013 04:19 PM PDT

Amerika Serikat pada Kamis menegaskan bahwa Washington siap bertindak sendiri dalam melancarkan serangan hukuman terhadap Pemerintah Suriah --yang bersenjata kimia.

Federer dan Serena melaju di AS Terbuka

Posted: 29 Aug 2013 04:00 PM PDT

Juara lima kali Roger Federer dan juara bertahan Serena Williams melaju ke putaran ketiga AS Terbuka pada Kamis (Jumat WIB), sedangkan unggulan keempat asal Italia Sara Errani tersingkir dari turnamen ini.

Sejumlah klub besar tersingkir di Liga Europa

Posted: 29 Aug 2013 03:53 PM PDT

Beberapa klub yang diharapkan dapat bersinar pada Liga Europa musim ini tidak akan tampil pada undian fase grup Jumat, setelah menelan kekalahan yang mengecewakan di putaran play off yang dimainkan pada Kamis (Jumat WIB).

Wall Street menguat didorong kenaikan pertumbuhan kuartal kedua

Posted: 29 Aug 2013 03:40 PM PDT

Saham-saham di Wall Street ditutup menguat pada Kamis (Jumat pagi WIB), menyusul kenaikan pertumbuhan ekonomi AS kuartal kedua dan pergeseran dalam ekspektasi yang menjauh dari serangan militer segera terhadap Suriah.

Harga minyak dunia turun setelah dua hari melonjak

Posted: 29 Aug 2013 03:37 PM PDT

Harga minyak dunia turun pada Kamis (Jumat pagi WIB) setelah melonjak selama dua hari, karena pedagang mengamati kemungkinan penundaan aksi militer pimpinan AS terhadap Suriah atas dugaan peran Damaskus dalam serangan senjata ...

No comments:

Post a Comment