Monday, October 28, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Rakyat jenuh dengan "itu lagi itu lagi"

Posted: 28 Oct 2013 07:33 PM PDT

Analis komunikasi politik Universitas Diponegoro Semarang Turnomo Rahardjo menilai kehadiran tokoh-tokoh alternatif pada Pemilu 2014 bisa menekan angka golput (golongan putih) karena rakyat sudah jenuh dengan tawaran tokoh-tokoh ...

IAEA-Iran lanjutkan pembicaraan pada Selasa

Posted: 28 Oct 2013 07:31 PM PDT

Badan pengawas nuklir PBB dan Iran dijadwalkan melanjutkan pembicaraan pada hari kedua, Selasa, mengenai program nuklir Iran, yang jadi sengketa, kata lembaga itu pada Senin.

Ini tempat terbaik dan terburuk dunia untuk bisnis

Posted: 28 Oct 2013 07:30 PM PDT

Laporan tahunan "Doing Business" Bank Dunia, yang dirilis pada Senin, memeringkat 189 negara mengenai seberapa mudah atau sulitnya untuk memulai dan menjalankan bisnis lokal.

Komisi I di China, pelajari hukum disiplin militer

Posted: 28 Oct 2013 07:28 PM PDT

Komisi I DPR tengah mempelajari hukum disiplin militer Republik Rakyat China berkaitan dengan Rancangan Undang-Undang Hukum Displin Militer yang sedang dibahas DPR.

Presiden dan sejumlah gubernur bahas pangan

Posted: 28 Oct 2013 07:18 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa, menggelar rapat terbatas dengan sejumlah gubernur dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di Istana Bung Hatta Bukittingi, untuk membahas masalah ketahanan pangan, mulai 09.00 WIB ...

Sensitivitas perubahan iklim tak bergema di pedesaan

Posted: 28 Oct 2013 07:10 PM PDT

Berdasarkan survey Survey Climate Asia di Indonesia oleh BBC Media Action Kampanye,  perubahan iklim tidak sampai ke masyarakat pedesaan dan tak menginformasikan usaha adaptasi oleh masyarakat.

Iran digunjingkan Obama dan Netanyahu

Posted: 28 Oct 2013 06:56 PM PDT

Presiden AS Barack Obama berbicara dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengenai Iran, sehari setelah pemimpin Israel itu memperingatkan bahwaTehran bisa mengonversi Uranium menjadi material senjata nuklir dalam ...

Komisi IV DPR kunjungan gudang pupuk Kujang

Posted: 28 Oct 2013 06:49 PM PDT

Komisi IV DPR-RI mengunjungi Gudang Lini III Pupuk Kujang di Cianjur, Jawa Barat, Senin, untuk mengecek ketersedian pupuk memasuki musim tanam.

Arsenal akan buktikan diri mereka pantas juara

Posted: 28 Oct 2013 06:43 PM PDT

Arsene Wenger mengatakan pertemuan Arsenal dengan Chelsea pada babak empat Piala Liga adalah kesempatan emas untuk membuktikan diri bahwa mereka penantang serius titel juara.

Mahasiswa Petra Surabaya ciptakan "game" wisata Indonesia

Posted: 28 Oct 2013 06:27 PM PDT

Dua mahasiswa Universitas Petra Surabaya menciptakan game pengenalan berbagai lokasi tujuan wisata khas Indonesia, seperti Borobudur, Keraton Yogyakarta, Raja Ampat, dan sebagainya.

Pagi ini Sutarman terima tongkat komando

Posted: 28 Oct 2013 06:17 PM PDT

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Selasa, menyerahkan tongkat komando jabatan kepada Kapolri baru Komjen Polisi Sutarman dalam upacara serah terima jabatan di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Selesai dihukum, Marin Cilic menang

Posted: 28 Oct 2013 06:08 PM PDT

Petenis Kroasia Marin Cilic menandai penampilan pertama dengan kemenangan pada turnamen Paris Masters, Senin kemarin, setelah sebelumnya mendapat hukuman doping. Dia menyatakan lega kembali bermain di lapangan. ...

Jaringan stasiun pengisian fuel-cell Jepang segara dibangun

Posted: 28 Oct 2013 06:06 PM PDT

Air Liquide, perusahaan gas asal Prancis, bekerja sama dengan satu perusahaan anggota Toyota Group akan membangun jaringan stasiun pengisian kendaraan listrik fuel-cell di negeri Matahari Terbit itu.

Jutaan dolar uang bank sentral dirampok

Posted: 28 Oct 2013 05:08 PM PDT

Sekelompok pria bersenjata menyerang satu mobil van milik bank sentral di Kota Sirte, Libya Barat, dan merampas 55 juta dolar AS, demikian laporan kantor berita resmi Libya, LANA.

Kendati iPhone laris manis, laba Apple turun

Posted: 28 Oct 2013 05:05 PM PDT

Apple melaporkan bahwa iPhone produksinya memang meraup pendapatan miliaran dolar AS, namun proses pembuatanya telah menelan banyak biaya sehingga menekan laba perusahaan AS itu.

Bayi ini lahir berkat Nirvana dan Madonna

Posted: 28 Oct 2013 04:48 PM PDT

Bayi bernama Freddie ini adalah bayi tabung Inggris pertama yang lahir berkat bantuan musik saat perawatan kesuburannya, demikian dilansir DailyMail.

Harga minyak naik didorong kekhawatiran produksi Libya

Posted: 28 Oct 2013 04:10 PM PDT

Harga minyak dunia naik pada Senin (Selasa pagi WIB), karena para pedagang terus mewaspadai produksi minyak mentah Libya, di mana pergolakan baru para buruh kembali mengancam pasokan dari anggota OPEC itu.

Wall Street sedikit berubah jelang pertemuan Fed

Posted: 28 Oct 2013 04:07 PM PDT

Saham-saham di Wall Street berakhir sedikit berubah atau hampir datar pada Senin (Selasa pagi WIB), menjelang pertemuan dua hari kebijakan Federal Reserve AS yang akan berakhir pada Rabu (30/10).

Dolar AS hentikan penurunan jelang pertemuan Fed

Posted: 28 Oct 2013 04:04 PM PDT

Kurs dolar AS menghentikan sementara penurunan baru-baru ini pada Senin (Selasa pagi WIB), menguat terhadap mata uang utama lainnya sekalipun para analis menatap prospek greenback lebih lemah untuk pekan ini.

Harga emas turun karena pasar lakukan konsolidasi

Posted: 28 Oct 2013 02:31 PM PDT

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange ditutup turun pada Senin (Selasa pagi WIB), karena pasar melakukan konsolidasi setelah selama sepekan lalu mencetak keuntungan 2,9 persen.

No comments:

Post a Comment