Wednesday, February 22, 2012

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Pemkab Biak perketat pertangungjawaban dana perjalanan dinas

Posted: 22 Feb 2012 05:11 PM PST

Pemerintah Kabupaten Biak Numfor,Papua tahun 2012 memperketat laporan pertanggungjawaban dana perjalanan dinas di seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai tindak lanjut pencegahan penyalagunaan keuangan daerah.


Peneliti: RI perlu dorong pemilu Myanmar dipantau

Posted: 22 Feb 2012 05:06 PM PST

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa perlu mendorong ASEAN untuk berperan aktif mengajukan diri sebagai pemantau pemilihan umum sela di Myanmar pada 1 April.


Mahasiswa Pancasila Natuna gelar seminar reformasi pancasila

Posted: 22 Feb 2012 05:02 PM PST

DPD Mahasiswa Pancasila Natuna menggelar seminar sehari yang bertemakan Reformasi Pancasila Sebagai Jati diri bangsa di tengah pergolakan umat yang ikuti oleh perwakilan Ormas, OKP dan perwakilan Sekolah Menengah Atas.


Produk kerajinan baduy diminati masyarakat

Posted: 22 Feb 2012 04:57 PM PST

Produk kerajinan Suku Baduy di pedalaman Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, diminati masyarakat karena memiliki nilai tradisional dan layak jual.


Yogyakarta memiliki kekayaaan ragam desa budaya

Posted: 22 Feb 2012 04:46 PM PST

Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai destinasi pariwisata unggulan memiliki kekayaan ragam Desa Budaya yang perlu dipelihara bahakan dikembangkan, kata Ketua Yayasan Widya Budaya Yogyakarta, Widi Utaminingsih.


UE buka pintu keringanan utang Afrika utara

Posted: 22 Feb 2012 04:34 PM PST

Pemerintah negara-negara Uni Eropa (UE) telah membuka pintu untuk tawaran radikal "keringanan utang" (debt relief) bagi tetangga Arab, Afrika utara seperti Mesir, Uni Eropa dan sumber-sumber pemerintah mengatakan kepada AFP, ...


Hasil pertandingan Liga Eropa

Posted: 22 Feb 2012 04:16 PM PST

Hasil pertandingan kedua babak 32 besar Liga Eropa pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB (skor agregat berada dalam kurung), seperti dilaporkan AFP: Rabu: Di Manchester, Inggris Manchester City (Inggris) 4 ...


Basel kejutkan Bayern Muenchen

Posted: 22 Feb 2012 04:11 PM PST

FC Basel memperbesar peluang mereka meraih tempat di perempat final Liga Champions, melalui kemenangan mengejutkan 1-0 atas Bayern Muenchen pada pertandingan pertama babak 16 besar pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari ...


"Transformer new bumblebee" rp2 miliar

Posted: 22 Feb 2012 04:00 PM PST

"Bumblebee" yang biasa muncul dalam film-film Transformers kini tersedia dalam versi terbaru tipe covertible (atap terbuka).   Kendaraan yang identik dengan warna kuning itu nama resminya Chevrolet Camaro 2SS Convertible ...


Rusia dan Iran tolak intervensi asing di Suriah

Posted: 22 Feb 2012 03:25 PM PST

Presiden Rusia dan Iran pada Rabu menyuarakan penolakannya atas intervensi asing terhadap konflik internal Suriah, kata dinas pers Kremlin.


DPRD minta sekolah tak punggut biaya UN

Posted: 22 Feb 2012 03:20 PM PST

Kalangan DPRD Kabupaten Biak Numfor, Papua meminta kepala sekolah berbagai jenjang pendidikan tidak melakukan punggutan biaya pelaksanaan Ujian Nasional (UN) karena telah dibiayai Pemkab setempat lewat APBD 2012.


Microsoft tuduh Google dan Motorola salah gunakan hak paten

Posted: 22 Feb 2012 03:17 PM PST

Microsoft pada Rabu menuduh Motorola Mobility dan Google terkait penyalahgunaan hak paten dalam sebuah komplain anti-kepercayaan mereka pada Uni Eropa.


Presiden Rusia akui kesamaan pandangan dengan RI

Posted: 22 Feb 2012 03:13 PM PST

Presiden Federasi Rusia Dmitry Medvedev mengakui kesamaan pandangan mengenai isu-isu kunci dewasa ini merupakan dasar yang kuat kerjasama di berbagai bidang mulai dari energi dan ruang angkasa, hingga proyek-proyek ...


Ketegangan Iran pertahankan minyak di tertinggi sembilan bulan

Posted: 22 Feb 2012 03:09 PM PST

Harga minyak dunia bertahan di tertinggi sembilan bulan pada Rabu (Kamis pagi WIB), didorong oleh kekhawatiran bahwa ketegangan atas program nuklir produsen minyak mentah utama Iran bisa mengekang pasokan.


Wall Street di merah karena ketakutan resesi zona euro

Posted: 22 Feb 2012 03:07 PM PST

Saham-saham di Wall Street mengakhiri Rabu secara moderat di merah (Kamis pagi WIB), setelah data zona euro mengecewakan sehingga menambah tanda-tanda resesi di wilayah yang dicabik utang tersebut.


City melaju ke 16 besar Liga Eropa

Posted: 22 Feb 2012 03:05 PM PST

Manchester City memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Eropa dengan meraih kemenangan 4-0 pada pertandingan kedua atas juara bertahan, FC Porto, pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, yang membuat The Citizens ...


Dolar melemah terhadap euro karena bantuan Yunani pudar

Posted: 22 Feb 2012 03:02 PM PST

Kurs dolar melemah terhadap euro pada Rabu (Kamis pagi WIB), karena para pedagang tampak sedikit antusias untuk kesepakatan dana talangan kedua Yunani dengan Uni Eropa.


Hulkenberg catatkan waktu tercepat bagi Force India

Posted: 22 Feb 2012 02:59 PM PST

Pebalap Jerman, Nico Hulkenberg, memberi tim Force India rasa kepercayaan diri yang besar pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB, ketika mencatatkan waktu tercepat pada uji coba pra musim, setelah ia dan timnya menjalani hari ...


Korea lolos ke Olimpiade untuk ketujuh kalinya

Posted: 22 Feb 2012 02:52 PM PST

Korea Selatan mencapai babak final Olimpiade untuk ketujuh kalinya, dengan satu pertandingan tersisa pada Rabu, setelah mereka berhasil mengalahkan Oman 3-0 di Muscat.


Lazio tolak pengunduran diri Edy Reja

Posted: 22 Feb 2012 02:49 PM PST

Permintaan pengunduran diri pelatih Lazio, Edy Reja, mendapat penolakan dari klub tersebut pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, menjelang pertandingan kedua babak 32 besar Liga Eropa melawan Atletico Madrid.


No comments:

Post a Comment