Wednesday, May 30, 2012

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Pemain belakang SFC pulih dari cedera

Posted: 30 May 2012 07:00 PM PDT

Pemain belakang Sriwijaya Football Club (SFC) Jamie Coyne pulih dari cedera sehingga pelatih Kas Hartadi memasukkan dalam daftar pemain melawan tuan rumah Persiba di Balikpapan, Jumat (1/6).Kas yang dihubungi dari Palembang, ...


Presiden kunjungi Pulau Nipah

Posted: 30 May 2012 06:51 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Pulau Nipah merupakan pintu terdepan Indonesia untuk pertahanan, keamanan dan penegakan hukum, terutama menghadapi kejahatan lintas batas di sekitar Johor, Singapura dan Riau.


Orang muda gambarkan wajah Gereja

Posted: 30 May 2012 06:45 PM PDT

Uskup Timika, Papua, Mgr John Philip Saklil Pr, mengemukakan betapa penting membina iman kekatolikan di kalangan orang muda. Populasi orang muda sangat dominan sehingga wajah Gereja ditentukan mereka.


Politik uang di Pilkada DKI hukumnya haram

Posted: 30 May 2012 06:44 PM PDT

Calon Gubernur DKI Hidayat Nurwahid menegaskan, dirinya telah berkomitmen mengharamkan penggunaan politik uang dalam Pilkada DKI Jakarta pada Juli mendatang.


APKASI ingatkan bupati tak terjerat kasus hukum

Posted: 30 May 2012 05:12 PM PDT

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Irsan Noor mengingatkan seluruh bupati untuk menghindarkan diri dari jeratan hukum dalam menjalankan tugas.


Kadin ingin proyek MP3EI berjalan cepat

Posted: 30 May 2012 04:18 PM PDT

Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi (LP3E) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan agar proyek Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) berjalan dengan cepat.


14 pemenang lomba Faber-Castell berangkat ke Malaysia

Posted: 30 May 2012 04:14 PM PDT

14 pemenang Lomba mengambar Faber-Castell  "Terbang Bersama Kreasiku"   bersama para pendampingnya akan berkunjung ke pabrik Faber-Castell di Malaysia serta berwisata ke  beberapa tempat di Kuala Lumpur.


Wall Street jatuh takut Spanyol

Posted: 30 May 2012 04:05 PM PDT

Saham-saham di Wall Street berakhir jatuh pada Rabu (Kamis pagi WIB), mengikuti penurunan di Eropa dan Asia karena meningkatnya kekhawatiran investor tentang lemahnya bank-bank Spanyol.


Harga minyak turun tajam tertekan kekhawatiran Spanyol

Posted: 30 May 2012 03:59 PM PDT

Harga minyak dunia turun tajam pada Rabu (Kamis pagi WIB) ke terendah multi-bulan, di tengah kekhawatiran tentang kemungkinan dana talangan Spanyol.


Tiga wisata darat pelengkap kunjungan Komodo

Posted: 30 May 2012 03:49 PM PDT

Gugusan pulau eksotis dengan pantai pasir putih, laut jernih kebiru-biruan, dermaga-dermaga kayu lengkap dengan deretan perahu tradisional, serta tentunya komodo, pantas mengangkat Taman Nasional Komodo sebagai destinasi wisata ...


Reptil Tuatara punya gigi mirip pisau steak

Posted: 30 May 2012 03:35 PM PDT

Reptil asal New Zealand, Tuatara memiliki cara unik untuk mengunyah makanannya, kata peneliti yang sudah meneliti rahang reptil ini secara terperinci.


Pemilik pangkalan minyak tanah unjuk rasa ke DPRD Karimun

Posted: 30 May 2012 03:31 PM PDT

Belasan pemilik pangkalan minyak tanah berunjuk rasa di Gedung DPRD Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menuntut penyelesaian kelangkaan minyak tanah pascasanksi pemutusan hubungan usaha oleh PT Pertamina terhadap PT Cahaya Ampera ...


Bio Farma berencana hentikan sementara kegiatan produksi

Posted: 30 May 2012 03:24 PM PDT

PT Bio Farma berencana menghentikan sementara kegiatan produksi untuk menghindari penumpukan barang di gudang penyimpanan, karena hingga kini belum bisa mendistribusikan vaksin ke seluruh provinsi.


Akademisi: UU pengelolaan zakat perlu ditinjau ulang

Posted: 30 May 2012 03:17 PM PDT

Akademisi Universitas Indonesia (UI) Doktor Hamid A. Chalid memandang perlu melakukan peninjauan kembali terhadap Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat karena ada sejumlah pasal yang bakal menimbulkan ...


Adaro tandatangani perjanjian opsi berjangka akuisisi BEP

Posted: 30 May 2012 03:10 PM PDT

PT Adaro Energy tandatangani perjanjian opsi berjangka waktu tiga tahun untuk mengakuisisi kepemilikan pengendali atas perusahaan pertambangan batubara PT Bhakti Energi Persada (BEP).


Pasukan Uni Afrika rebut pangkalan gerilyawan di Somalia selatan

Posted: 30 May 2012 02:59 PM PDT

Pasukan Uni Afrika memasuki kota Afmadow Somalia selatan, salah satu dari beberapa pangkalan gerilyawan Shebab, kata seorang juru bicara, Rabu.


Federer pecahkan rekor kemenangan Connors

Posted: 30 May 2012 02:49 PM PDT

Roger Federer mencetak rekor baru 234 kemenangan dalam pertandingan Grand Slam, Rabu, yang memecahkan rekor sebelumnya yang disandang Jimmy Connors, untuk melangkah ke babak 32 besar Prancis Terbuka.


Nelayan NTT inginkan keadilan dari Australia

Posted: 30 May 2012 02:41 PM PDT

Ratusan nelayan di Nusa Tenggara Timur menginginkan perlakukan adil dari Australia berupa ganti rugi dan pemberian grasi atas pelanggaran yang dilakukan dengan tuduhan memasuki wilayah perairan negara itu secara ilegal.


AJI: usut pelaku tindak kekerasan terhadap jurnalis

Posted: 30 May 2012 02:34 PM PDT

Aliansi Jurnalis Independen Indonesia mengecam berbagai kasus kekerasan terhadap jurnalis yang masih terus terjadi di Indonesia dan mendesak pihak berwenang segera mengusut pelakunya untuk diproses secara hukum lebih lanjut.


Pekerja berharap PG Cinta Manis kembali beroperasi

Posted: 30 May 2012 02:06 PM PDT

Para pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara VII berharap, Pabrik Gula Cinta Manis di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, dapat beroperasi kembali, setelah terhenti akibat aksi pendudukan ...


No comments:

Post a Comment