Monday, February 11, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Sekjen PBB kutuk pembunuhan dokter Korut di Nigeria

Posted: 11 Feb 2013 05:59 PM PST

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa Ban Ki-moon Senin mengutuk pembunuhan tiga dokter Korea Utara yang ditikam sampai mati di timur laut Nigeria.

David Villa dibawa ke rumah sakit

Posted: 11 Feb 2013 05:50 PM PST

Pemain depan Barcelona David Villa dibawa ke rumah sakit karena sakit sehingga akan absen dalam pertandingan liga Sabtu di Granada, demikian diumumkan klub pimpinan klasemen Liga Spanyol itu, Senin. Pemain internasional ...

PBB: Mali ragu terhadap pasukan penjaga perdamaian

Posted: 11 Feb 2013 05:44 PM PST

Mali enggan menyetujui operasi penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa untuk membantu memerangi dan mengendalikan gerilyawan, bahkan saat kondisi di lapangan memungkinkan langkah tersebut, kata seorang pejabat PBB Senin.

Korut isyaratkan gelar aksi militer "berintensitas tinggi"

Posted: 11 Feb 2013 05:41 PM PST

Partai Komunis penguasa Korea Utara menyerukan adanya penggelaran aksi militer "berintensitas tinggi" serta lebih banyak lagi percobaan peluncuran roket jarak jauh, tulis media pemerintah, Selasa.

WHO: kasus baru infeksi koronavirus dikonfirmasi di Inggris

Posted: 11 Feb 2013 05:37 PM PST

Inggris telah mengkonfirmasi kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengenai satu kasus infeksi virus baru dari keluarga yang sama dengan SARS pada seorang pasien, sehingga jumlah kasus yang dikonfirmasi jadi 10, kata WHO, ...

Wall Street melemah tertekan ketidakpastian zona euro

Posted: 11 Feb 2013 04:34 PM PST

Wall Street ditutup lebih rendah pada Senin (Selasa pagi WIB), setelah seminggu yang relatif lemah, di tengah kekhawatiran tentang zona euro yang dililit utang dan pemotongan belanja otomatis untuk Amerika Serikat mulai Maret.

Senat diperkirakan akan setujui Hagel sebagai Menhan AS

Posted: 11 Feb 2013 03:46 PM PST

Para pemimpin Demokrat di Senat Amerika Serikat bergerak maju hari Senin dengan rencana melakukan pemungutan suara bagi pengukuhan Chuck Hagel sebagai menteri pertahanan.

Dana pensiun pemerintah Norwegia masuk pasar properti AS

Posted: 11 Feb 2013 03:42 PM PST

Dana Pensiun Pemerintah Norwegia, pengelola dana kekayaan negara (SWF) terbesar di dunia, Senin, mengatakan pihaknya telah memasuki pasar real estat AS dengan investasi 600 juta euro (448 juta euro) di lima properti perkantoran.

AS hadiri pertemuan G20 peringatkan persaingan devaluasi

Posted: 11 Feb 2013 03:28 PM PST

Seorang pejabat senior Amerika Serikat dari Departemen Keuangan akan melakukan perjalanan ke Moskow, Rusia, untuk menghadiri Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral Kelompok 20 (G20) akhir pekan ini, Departemen ...

Minyak AS naik karena selisih dengan patokan eropa menyempit

Posted: 11 Feb 2013 03:24 PM PST

Harga minyak AS melonjak pada Senin (Selasa pagi WIB), karena selisih (spread) antara kontrak minyak AS dan Eropa berkurang dari tertinggi baru-baru ini.

Bom bunuh diri tewaskan delapan orang di Irak utara

Posted: 11 Feb 2013 02:18 PM PST

Serangan bom mobil bunuh diri menewaskan delapan orang di sebuah pos pemeriksaan militer di kota Mosul, Irak utara, Senin, kata polisi dan sumber-sumber rumah sakit.

KIP perintahkan Demokrat buka laporan keuangan

Posted: 11 Feb 2013 12:45 PM PST

Majelis Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) memerintahkan Partai Demokrat membuka laporan keuangan 2010 dan 2011 dan menyerahkan informasi laporan itu kepada Indonesian Corruption Watch (ICW).

BLH Yogyakarta ambil sampel limbah industri batik

Posted: 11 Feb 2013 12:32 PM PST

Tim gabungan Kantor Lingkungan Hidup Kulon Progo dan Badan Lingkungan Hidup Daerah Istimewa Yogyakarta mengambil sampel air yang diduga tercemar limbah cair sisa pewarnaan industri batik di daerah itu.

Hamas luncurkan kantor berita sendiri

Posted: 11 Feb 2013 11:48 AM PST

Gerakan Hamas yang menguasai Jalur Gaza meluncurkan kantor berita sendiri dengan nama Al-Rai (Pendapat), demikian diumumkan pemerintah Hamas, Senin.

Pemprov Kaltim tetap lanjutkan sekolah unggulan

Posted: 11 Feb 2013 11:32 AM PST

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berkomitmen melanjutkan sekolah unggulan meski rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) telah dihapuskan melalui keputusan Mahkamah Konstitusi.

Delia rilis single daur ulang

Posted: 11 Feb 2013 11:07 AM PST

Penyanyi Delia Septianti merilis single perdananya yang merupakan lagu daur ulang.

Demonstran Kurdi tewas akibat granatnya sendiri di Turki tenggara

Posted: 11 Feb 2013 10:55 AM PST

Seorang pria Kurdi berusia 19 tahun tewas Minggu larut malam ketika sebuah granat rakitan meledak di tangannya selama demonstrasi di Turki tenggara yang berpenduduk mayoritas Kurdi, kata pihak berwenang setempat, Senin.

Mufti pertama Mesir diangkat lewat pemilihan ulama

Posted: 11 Feb 2013 10:17 AM PST

Syeikh Agung Al Azhar Prof Dr Ahmed Al Tayeb pada Senin memimpin pemilihan Mufti Nasional yang merupakan pertama kali dalam sejarah Mesir modern pengangkatan seorang mufti lewat pemungutan suara ulama.

Pasukan Mali kosongkan pasar Gao karena khawatir serangan

Posted: 11 Feb 2013 10:06 AM PST

Pasukan Mali hari Senin mengosongkan pasar utama di Gao karena khawatir akan terjadi serangan, setelah kota wilayah utara itu selama tiga hari ini diguncang serangan bom bunuh diri dan penembakan oleh militan.

Amien Rais prihatin petinggi parpol di Indonesia terlibat korupsi

Posted: 11 Feb 2013 09:55 AM PST

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Amien Rais menyatakan perhatian petinggi partai Politik (Parpol) di Indonesia banyak terlibat maupun tersangkut dalam kasus dugaan korupsi.

No comments:

Post a Comment