Monday, February 25, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Sekjen PBB puji kesepakatan perdamaian di Kongo

Posted: 25 Feb 2013 05:55 PM PST

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyebut kesepakatan perdamaian di Republik Demokratik Kongo (DRC), yang ditandatangani di Ibu Kota Ethiopia, Addis Ababa baru-baru ini, sebagai tonggak sejarah.

Madonna artis pop terkaya

Posted: 25 Feb 2013 05:49 PM PST

Madonna mengalahkan Bruce Springsteen dan pendiri Pink Floyd, Roger Waters, sebagai musisi dengan bayaran tertinggi tahun 2012 versi Billboard.

ASEAN dukung Worawi Wakudi jadi Presiden AFC

Posted: 25 Feb 2013 05:44 PM PST

Sebanyak 11 anggota Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) mengusulkan Dato' Worawi Makudi untuk maju dalam pemilihan Presiden AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia).Federasi Sepak Bola Australia, yang hadir pada pertemuan tersebut, juga ...

Arema tanpa tiga pilar hadapi PBR

Posted: 25 Feb 2013 05:20 PM PST

Arema Indonesia tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya ketika menjamu Pelita Jaya Bandung Raya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kamis (28/2), dalam lanjutan kompetisi ISL.

Warga Serbia menari Bali di Beograd

Posted: 25 Feb 2013 05:10 PM PST

London (ANTARA News)  - Warganegara Serbia dengan lincahnya menarikan tarian Bali dan Jawa dalam upaya menjaring wisatawan Serbia pada acara pameran pariwisata "The 35th International Fair of Tourism" (IFT/Pameran ...

Bersani menang di majelis rendah, Berlusconi unggul di Senat

Posted: 25 Feb 2013 05:04 PM PST

Koalisi tengah-kiri pimpinan Pier Luigi Bersani menonjol di pemilihan majelis rendah (lower house) dan Blok kanan-tengah yang dipimpin mantan Perdana Menteri, Silvio Berlusconi memimpin di pemilihan senat .

Wapres Boediono kunjungi Presiden Korsel Park

Posted: 25 Feb 2013 04:46 PM PST

Wakil Presiden Boediono melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden Korea Selatan Park Geun-hye dalam upaya meningkatkan hubungan kedua negara yang telah terjalin lama dan baik.

Ganti penguasa, Persema kembali jadi "Bledek Biru"

Posted: 25 Feb 2013 04:29 PM PST

Persema pada musim kompetisi 2013 kembali menggunakan julukan aslinya yakni Bledek Biru, setelah beberapa tahun terakhir dijuluki Laskar Ken Arok, seiring dengan bergantinya penguasa di Kota Malang, Jawa Timur.

Tunisia tangkap tersangka pembunuh pemimpin oposisi

Posted: 25 Feb 2013 04:21 PM PST

Polisi Tunisia telah menangkap seorang tokoh garis keras sehubungan dengan pembunuhan Chokri Belaid, tokoh oposisi utama yang dibunuh awal Februari, demikian laporan media setempat pada Senin (25/2).

Waspadalah! Banyak onderdil sepeda motor yang palsu

Posted: 25 Feb 2013 04:15 PM PST

Tingginya volume penjualan sepeda motor memicu banyaknya suku cadang asli tapi palsu di pasar. "Ada sekitar 30 persen onderdil sepeda motor yang palsu. Kami telah merazianya tahun kemarin," kata Dirjen Hak Kekayaan ...

Minyak AS turun tipis tertekan kekhawatiran pemilu Italia

Posted: 25 Feb 2013 04:01 PM PST

Harga minyak mentah AS turun pada Senin (Selasa pagi WIB), karena investor memandang kinerja kuat dari koalisi mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dalam pemilu Italia untuk Senat adalah ancaman potensial terhadap ...

PPI Belanda tawarkan solusi Papua

Posted: 25 Feb 2013 03:37 PM PST

Pemuda dan Pelajar Indonesia (PPI) di Belanda menawarkan solusi terhadap persoalan Papua dengan menggelar acara diskusi yang diadakan di Aula Stichting Generasi Baru (SGB) Utrecht, Minggu.

KJRI Dubai pulangkan 25 TKW ke tanah air

Posted: 25 Feb 2013 03:16 PM PST

KJRI Dubai memfasilitasi penuh proses hukum dan penyelesaian kasus serta administrasi permasalahan sebanyak 25 orang TKW dengan otoritas terkait seperti kantor imigrasi, kepolisian, pengadilan, agen penyalur tenaga kerja lokal ...

Presiden SBY akan resmikan gedung Pancasila dan Konstitusi MK

Posted: 25 Feb 2013 03:04 PM PST

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan meresmikan gedung pusat pendidikan Pancasila dan Konstitusi Mahkamah Konstitusi (MK) yang terletak di Cisarua, Bogor, Senin.

Pejuang Fatah janji balas kematian tahanan Palestina

Posted: 25 Feb 2013 12:29 PM PST

Pejuang Brigade Syuhada Al-Aqsa, sayap bersenjata gerakan Fatah kubu Presiden Palestina Mahmud Abbas, hari Senin berjanji membalas kematian seorang tahanan yang disiksa di sebuah penjara Israel.

Harga minyak dunia naik karena dolar melemah

Posted: 25 Feb 2013 11:39 AM PST

Harga minyak dunia naik pada Senin didorong dolar yang lebih lemah, tetapi pasar memangkas keuntungan awal ketika hasil jajak pendapat menunjukkan tidak ada pemenang yang jelas dari pemilihan umum Italia, kata para analis.

Peretas siarkan video kejahatan perang di situs pemerintah Sri Lanka

Posted: 25 Feb 2013 11:27 AM PST

Peretas menyerang situs Kementerian Penerangan Sri Lanka dengan menyiarkan film dokumenter mengenai kejahatan perang selama konflik etnik di negara pulau itu, kata seorang pejabat, Senin.

LAK-Sulbar puji KPK tetapkan Anas tersangka

Posted: 25 Feb 2013 10:59 AM PST

Mamuju (ANTARA News) Laskar Anti Korupsi Provinsi Sulawesi Barat memuji Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi sport center Hambalang dan proyek ...

Kominfo: Telkomsel-XL pemenang seleksi tambahan kanal 3G

Posted: 25 Feb 2013 10:39 AM PST

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengumumkan PT Telkomsel dan PT XL Axiata Tbk sebagai pemenang seleksi tender tambahan kanal frekuensi seluler generasi ketiga (3G).

Rieke-Teten: suara kami adalah suara perubahan

Posted: 25 Feb 2013 10:29 AM PST

Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki menyatakan perolehan sementara suara untuk pasangan nomor lima tersebut merupakan suara rakyat yang menginginkan perubahan sehingga keduanya meminta untuk seluruh kader, relawan dan ...

No comments:

Post a Comment