Wednesday, July 10, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Orang bersenjata tembak mobil komandan militer di Sinai

Posted: 10 Jul 2013 07:05 PM PDT

Sejumlah pria bersenjata Rabu melepaskan tembakan pada mobil seorang komandan militer senior di semenanjung Sinai Mesir yang bergolak, kata juru bicara tentara, sehari setelah dua orang tewas dalam serangan oleh gerilyawan di ...

Pemerintah Venezuela serukan warga untuk matikan akun facebook

Posted: 10 Jul 2013 06:53 PM PDT

Menteri Urusan Penjara Venezuela, Iris Varela, pada Rabu menyeru warga negara untuk mematikan akun situs sosial "Facebook" agar tidak menjadi informan badan intelijen Amerika Serikat CIA secara tidak sengaja.

Brazil naikkan suku bunga pinjaman 0,5 persen

Posted: 10 Jul 2013 06:50 PM PDT

Bank sentral Brazil mulai hari Rabu menaikkan suku bunga acuannya sebesar 0,5 persen menjadi 8,5 persen karena inflasi menguat sementara pertumbuhan ekonomi lesu.

Uni Eropa dukung peraturan lebih ketat tentang merokok

Posted: 10 Jul 2013 06:48 PM PDT

Anggota Parlemen Eropa (MEP) di komite kesehatan masyarakat pada Rabu (10/7) mendukung usul rancangan peraturan yang mencegah pemuda merokok dengan melarang penggunaan rasa strawberi dan rasa lain pada produk tembakau.

ASDP operasikan 42 feri untuk angkutan Lebaran

Posted: 10 Jul 2013 06:37 PM PDT

PT ASDP Indonesia Ferry menyiapkan 42 kapal feri untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang pada arus mudik dan arus balik penumpang Lebaran 2013.

Anggota BAKN DPR minta Bansos dihentikan

Posted: 10 Jul 2013 06:37 PM PDT

Anggota Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI, Eva Kusuma Sundari, menyatakan, kebijakan pemerintah berupa bantuan sosial (bansos) sebaiknya dihentikan sesuai rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan BAKN.

Pemkab Banjar siapkan jalan alternatif pemudik

Posted: 10 Jul 2013 06:30 PM PDT

Pemerintah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan menyiapkan jalan yang menjadi alternatif bagi pemudik jika ruas jalan provinsi mengalami kemacetan selama arus mudik maupun balik.

Kemarau basah rugikan petani melon

Posted: 10 Jul 2013 06:23 PM PDT

Musim kemarau yang masih disertai hujan di daerah Pantura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, membuat petani menunda menanam melon karena khawatir gagal panen.

Pria bersenjata tembak komandan militer Mesir di Sinai

Posted: 10 Jul 2013 06:10 PM PDT

Kairo (ANTARA News)  - Beberapa pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah seorang komandan militer Mesir di Daerah Sheikh Zuwaid di Sinai, kata juru bicara militer pada Rabu (10/7) waktu setempat. Beberapa pria ...

Wall Street bervariasi karena risalah Fed dukung penghapusan QE

Posted: 10 Jul 2013 05:57 PM PDT

Saham-saham di Wall Street berakhir bervariasi pada Rabu (Kamis pagi WIB), setelah risalah pertemuan kebijakan terakhir Federal Reserve menyatakan pihaknya bisa mengakhiri program stimulus QE pada akhir tahun ini.

Sinta: korupsi bukti pemimpin yang bukan revolusif

Posted: 10 Jul 2013 05:53 PM PDT

Istri mantan Presiden keempat Republik Indonesia, Sinta Nuriyah Abdurahman Wahid prihatin dengan kasus korupsi yang kian marak, menurutnya korupsi terjadi karena puasa yang dijalankan pemimpin tersebut bukan revolusif.

Pemain Arema diliburkan 1,5 bulan demi efesiensi anggaran

Posted: 10 Jul 2013 05:47 PM PDT

Para pemain Arema yang berlaga di ajang Liga Primer Indonesia diliburkan selama 1,5 bulan demi efesiensi anggaran karena tim berjuluk Singo Edan itu sedang mengalami krisis finansial.

Survei: penjualan global komputer pribadi jatuh lagi

Posted: 10 Jul 2013 05:40 PM PDT

Penjualan global komputer pribadi (PC) jatuh lagi untuk kelima kuartal berturut-turut pada periode April-Juni, penurunan terpanjang dalam sejarah pasar PC, sebuah perusahaan riset mengatakan Rabu.

Dolar melemah setelah Bernanke nyatakan stimulus masih diperlukan

Posted: 10 Jul 2013 05:29 PM PDT

Kurs dolar jatuh terhadap mata uang utama lainnya pada Rabu (Kamis pagi WIB), setelah Ketua Federal Reserve Ben Bernanke memperlemah spekulasi bahwa Fed akan segera menarik dukungan luar biasanya terhadap ekonomi AS.

Produksi minyak OPEC turun pada Juni

Posted: 10 Jul 2013 05:24 PM PDT

Produksi pengekspor minyak OPEC menurun pada Juni, dan pangsanya dalam pasokan minyak global diperkirakan akan jatuh dalam dua tahun ke depan karena meningkatnya pasokan minyak non-OPEC dalam beberapa tahun mendatang.

Sekjen PBB minta dukungan buat gadis remaja

Posted: 10 Jul 2013 05:21 PM PDT

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, Rabu (10/7), menyerukan disediakannya sumber daya bagi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan gadis remaja, dan menuntut perhatian global buat remaja yang hamil.

Panel HAM PBB tanyakan Vatikan soal pelecehan anak

Posted: 10 Jul 2013 05:17 PM PDT

Panel Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengajukan daftar pertanyaan yang sulit untuk Vatikan terkait pelecehan anak oleh para pastur, sehingga berpotensi membuat malu Paus Fransiskus hanya beberapa bulan ...

Emas berakhir naik untuk ketiga hari berturut-turut

Posted: 10 Jul 2013 05:09 PM PDT

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir naik untuk ketiga sesi berturut-turut pada Rabu (Kamis pagi WIB), didukung potensi permintaan yang lebih tinggi untuk perhiasan, batangan dan koin, terutama di ...

Jiwa Pemberi

Posted: 10 Jul 2013 05:05 PM PDT

"Siapa yang tidak mengasihi yang di bumi, tidak akan dikasihi oleh Yang Dilangit (Allah swt)" ~ Hadits Nabi saw.

Mesir perintahkan penangkapan pemimpin Ikhwanul Muslimin

Posted: 10 Jul 2013 05:05 PM PDT

Jaksa penuntut Mesir pada hari Rabu memerintahkan penangkapan para pemimpin Ikhwanul Muslimin, kubu pendukung presiden terguling Mohamed Mursi, atas tuduhan menimbulkan kekerasan dalam pertikaian dimana pasukan keamanan ...

No comments:

Post a Comment