Thursday, July 4, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Pebalap F1 ancam mogok jika masalah ban berlanjut

Posted: 04 Jul 2013 06:52 PM PDT

Para pebalap Formula Satu (F1) akan mundur dari Jerman GP akhir minggu ini bila terulang lagi masalah seperti meletusnya ban saat Inggris GP, kata Asosiasi Pebalap Grand Prix, Kamis. Dalam temu pers sebelum Jerman GP, ...

Bogor awasi penjualan di super market jelang Ramadhan

Posted: 04 Jul 2013 06:49 PM PDT

Menghadapi bulan Ramadhan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor mengintensifkan pengawasan barang kebutuhan pokok di sejumlah super market.

Beruntungnya nelayan Tual, semua tangkapannya bernilai ekonomi

Posted: 04 Jul 2013 06:38 PM PDT

Nelayan di Kota Tual, Maluku sungguh beruntung karena semua ikan hasil tangkapannya bisa dijual dan memiliki nilai ekonomi, padahal sebelumnya banyak hasil ikan mereka dibuang.

Kemenhut akan Jadikan Kerjasama Pengelolaan Hutan dengan Masyarakat sebagai Model Pengelolaan Hutan di Luar Jawa

Posted: 04 Jul 2013 06:31 PM PDT

- Kementerian Kehutanan akan menjadikan kerjasama antara Perum Perhutani dengan masyarakat serta pengusaha sebagai model kerjasama pengelolaan hutan bersama masyarakat yang akan diterapkan di beberapa tempat di luar Pulau Jawa. ...

DPR Papua minta Freeport berkantor di Papua

Posted: 04 Jul 2013 06:27 PM PDT

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua meminta PT Freeport Indonesia (PTFI) untuk membuka kantor di Papua, bukan di Jakarta, kata Wakil Ketua I DPR Papua, Yunus Wonda, kepada Antara di Jayapura, Jumat.

Menteri Pertanian akan tinjau pasar dan peternakan di Bogor

Posted: 04 Jul 2013 06:13 PM PDT

Menteri Pertanian Suswono diagendakan akan meninjau sejumlah pasar dan peternak ayam di wilayah Bogor, Jumat, dalam rangka memastikan penyedian pangan menjelang Ramadhan.

Catatan "head-to-head" laga final tunggal putri Wimbledon

Posted: 04 Jul 2013 06:10 PM PDT

Petenis Jerman Sabini Lisicki akan bertanding dengan petenis Prancis Marion Bartoli pada final tunggal putri Wimbledon, Sabtu.

Lisicki terlalu kuat bagi Radwanska di semi final Wimbledon

Posted: 04 Jul 2013 05:54 PM PDT

Sabine Lisicki bermain terlalu kuat di Centre Court dalam usahanya meraih gelar juara Wimbledon untuk pertama kalinya, ketika menumbangkan Agnieszka Radwanska pada laga semi final putri Kamis malam. Petenis Jerman itu, ...

Indosiar hadirkan 11 acara baru khusus Ramadhan

Posted: 04 Jul 2013 05:42 PM PDT

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1434 H, stasiun televisi Indosiar menghadirkan paket tayangan spesial mulai dari sahur hingga buka puasa bertajuk "Ramadhan Penuh Berkah" .

Jadwal pertandingan Wimbledon

Posted: 04 Jul 2013 05:35 PM PDT

Berikut ini jadwal pertandingan tunggal putra semi final turnamen tenis Wimbledon Terbuka yang akan diadakan Jumat waktu setempat seperti dilaporkan Reuters (angka pada awal nama merupakan petenis unggulan): ...

Enam pasangan bakal calon walikota Padang mendaftar

Posted: 04 Jul 2013 05:32 PM PDT

Sebanyak enam pasangan Bakal Calon (Bacalon) walikota dan wakil walikota Padang periode 2014-2019 telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang, Sumatera Barat, untuk mengikuti Pilkada Kota Padang yang akan ...

Villarreal kontrak pemain Slovenia, Jokic

Posted: 04 Jul 2013 05:22 PM PDT

Klub yang baru dipromosikan Villarreal setuju menandatangani kontrak dengan bek kiri dari Slovenia, Bojan Jokic, dengan ikatan kerja selama empat tahun, kata klub Spanyol itu, Kamis. Menurut Reuters, pemain beusia 27 ...

Presiden: jangan ada pasien tak terlayani rumah sakit

Posted: 04 Jul 2013 05:20 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan pelayanan kesehatan di Indonesia harus semakin responsif dan bertanggung jawab sehingga tidak ada pasien yang meninggal akibat tidak terlayani atau ditolak dirawat oleh rumah sakit.

Rusia serukan pengendalian diri di Mesir setelah Moursi dilengserkan

Posted: 04 Jul 2013 03:03 PM PDT

Rusia pada Kamis menyerukan pada semua kekuatan politik di Mesir untuk "mengendalikan diri" dan menghindari timbulnya kekerasan, setelah Presiden Mohamed Moursi digulingkan angkatan bersenjata.

Waspadai produk perawatan kulit dijual "online"

Posted: 04 Jul 2013 02:53 PM PDT

Konsumen yang gemar membeli produk kecantikan dan perawatan kulit yang dijual secara `online` atau melalui Internet, sebaiknya lebih waspada, imbau dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Gloria Novelita, SpKK dari Klinik ...

Senegal tertarik tambah pesawat CN 235

Posted: 04 Jul 2013 02:44 PM PDT

Menteri Pertahanan Senegal Augustine Tine memuji kinerja pesawat CN 235 buatan Indonesia dan berminat untuk menambah pesawat angkut militer buatan PT Dirgantara Indonesia tersebut.

Bambang Soesatyo luncurkan buku pengingat skandal Century

Posted: 04 Jul 2013 02:35 PM PDT

Anggota DPR RI Bambang Soesatyo meluncurkan buku "Skandal Century di Tikungan Terakhir Pemerintahan SBY-Boediono" yang diharapkan menjadi pengingat bagi masyarakat atas kasus yang harus dituntaskan.

Italia tolak permohonan suaka Snowden

Posted: 04 Jul 2013 02:22 PM PDT

Italia tidak bisa mengabulkan permohonan suaka yang diajukan oleh mantan analis intelijen AS Edward Snowden karena kondisi hukum dan politik tidak terpenuhi, kata Menteri Luar Negeri Emma Bonino, Kamis.

Helikopter militer Libya jatuh saat pertunjukan udara

Posted: 04 Jul 2013 02:13 PM PDT

Sebuah helikopter militer Libya jatuh selama pertunjukan udara di kota wilayah timur, Benghazi, Kamis, menewaskan dua orang awak dan mencederai satu orang, kata seorang pejabat angkatan udara kepada AFP.

ICW tak akan anulir rilis 36 caleg

Posted: 04 Jul 2013 11:47 AM PDT

Indonesia Corruption Watch (ICW) tidak akan menganulir rilis nama 36 calon anggota legislatif (caleg) yang memiliki komitmen lemah terhadap pemberantasan korupsi, kata Anggota Badan Pekerja Emerson Yuntho di Jakarta, Kamis.

No comments:

Post a Comment