Monday, July 22, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Tentara Thailand bantah lakukan kekerasan selama Ramadan

Posted: 22 Jul 2013 07:29 PM PDT

Tentara Thailand, Senin, menepis kritik pihaknya telah terpaksa menggunakan kekuatan dan kekerasan dalam menangani tersangka gerilyawan muslim Thailand di provinsi perbatasan selatan selama bulan suci Ramadan.

IHSG dibuka naik sementara rupiah melemah

Posted: 22 Jul 2013 07:10 PM PDT

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa dibuka naik sementara kurs rupiah terhadap dolar AS melemah.

Federer tunggu keputusan akhir penggunaan raket baru

Posted: 22 Jul 2013 07:00 PM PDT

Roger Federer mengatakan dirinya akan menghabiskan waktu di Swiss Terbuka pekan ini untuk menguji raket baru yang lebih besar dan akan membuat keputusan apakah akan menggunakannya dalam turnamen Amerika Serikat Terbuka dan ...

Enzim nanas dapat bantu penyembuhan luka diabetes

Posted: 22 Jul 2013 06:56 PM PDT

Ada asa baru bagi penderita diabetes, sebagaimana dinyatakan doktor Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Debie Dahlia, bahwa pemberian bromelin topikal dari buah nanas yang memiliki efek penyembuhan pada tikus dengan ...

Bom berkekuatan besar ditemukan dekat Masjid Dagestan

Posted: 22 Jul 2013 06:38 PM PDT

Bom dengan kekuatan besar telah ditemukan di pintu masuk sebuah masjid Syiah di Republik Dagestan, Kaukasus Utara, kata Komite Nasional Anti-Terorisme Rusia, Senin.

KKP Latih Blue Economy di Bantul

Posted: 22 Jul 2013 06:36 PM PDT

- Peran Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal sangat diperlukan bagi pembangunan kelautan dan perikanan. Apalagi banyak potensi sumberdaya kelautan dan perikanan  yang tinggi dan beranekaragam, sehingga perlu kesiapan SDM ...

Trezeguet digaet Newell Old Boys

Posted: 22 Jul 2013 06:23 PM PDT

Penyerang senior timnas Prancis David Trezeguet telah menandatangani kesepakatan kerja satu tahun dengan juara Argentina musim lalu Newell Old Boys, kata klub itu Senin waktu setempat. "Saya datang ke tim yang tiap orang ...

Pelindo Nunukan utamakan pelayanan bagi pemudik

Posted: 22 Jul 2013 06:09 PM PDT

PT Pelindo IV Cabang Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara berjanji akan mengutamakan penumpang yang akan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1434 Hijriyah di Pelabuhan Tunon Taka.

Presiden : Islam identik dengan langkah damai

Posted: 22 Jul 2013 05:55 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan agama Islam dan penganutnya identik dengan langkah damai dan saling menghormati sehingga kekerasan dan main hakim sendiri serta perusakan sangat jauh dari nilai Islam.

Pasar Sentral Mamuju terbakar

Posted: 22 Jul 2013 05:45 PM PDT

Ratusan kios milik pedagang di kompleks pasar sentral Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ludes terbakar, Selasa dini hari.

Pertina Papua bentuk SOP khusus pertandingan tinju

Posted: 22 Jul 2013 05:24 PM PDT

Pasca "tragedi tinju Nabire" Pertina Papua akan membentuk standar operasi (SOP) dalam setiap pertandingan tinju yang akan dilaksanakan.

Dolar jatuh karena data perumahan AS melemah

Posted: 22 Jul 2013 05:19 PM PDT

Kurs dolar jatuh terhadap mata uang utama lainnya pada Senin (Selasa pagi WIB), setelah data perumahan AS yang mengecewakan menghidupkan kembali pembicaraan bahwa pengurangan program pembelian obligasi agresif Fed akan lebih ...

Ekspor minyak Irak turun karena cuaca dan sabotase

Posted: 22 Jul 2013 05:15 PM PDT

Ekspor minyak Irak turun pada Juni untuk kedua bulan berturut-turut, karena cuaca buruk melanda pelabuhan-pelabuhan di selatan dan penyabot merusak sebuah saluran pipa utama, kementerian perminyakan mengatakan Senin.

Harga minyak bervariasi setelah data perumahan AS lemah

Posted: 22 Jul 2013 05:09 PM PDT

Harga minyak dunia ditutup bervariasi pada Senin (Selasa pagi WIB), dengan minyak New York merosot setelah data perumahan AS mengecewakan dan para pedagang mengambil keuntungan dari kenaikan kuat baru-baru ini.

BNA: tersangka peledak masjid Sunni Bahrain ditangkap

Posted: 22 Jul 2013 05:02 PM PDT

Jaksa Bahrain pada Senin menangkap tiga pria tersangka sehubungan dengan serangan bom mobil di luar satu masjid Sunni dengan membentuk kelompok "teror", kata kantor berita resmi BNA.

TV Hizbullah: UE tunduk kepada Israel dalam hal daftar hitam

Posted: 22 Jul 2013 04:55 PM PDT

Televisi Al-Manar yang dikelola Hizbullah Lebanon menuduh Uni Eropa pada Senin tunduk pada tuntutan Israel dengan didaftar-hitamkannya  sayap bersenjata kelompok gerilyawan Syiah itu.

Korban gempa Gansu, China 89 meninggal dunia

Posted: 22 Jul 2013 04:52 PM PDT

Gempa berkekuatan 6,6 Skala Richter di Provinsi Gansu, China Senin (22/7) pagi, telah mengakibatkan 89 orang meninggal dunia, sekitar 600 orang luka-luka dan lima orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Empat orang tewas dalam bentrokan di Mesir

Posted: 22 Jul 2013 04:48 PM PDT

Empat orang tewas dalam bentrokan antara pendukung dan penentang Presiden Mesir terguling Mohamed Moursi Senin, satu di Kairo dan tiga orang di utara, kata sumber keamanan dan medis.

Lady Gaga selebriti di bawah 30 tahun berpenghasilan tertinggi

Posted: 22 Jul 2013 04:43 PM PDT

Meskipun operasi pinggul memaksa pembatalan sebagian dari turnya, Lady Gaga masih meraup sekitar 80 juta dolar AS pada setahun terakhir, mendorongnya ke puncak daftar selebriti berpenghasilan tertinggi di bawah 30 tahun yang ...

Wall Street naik meski laporan laba batasi pembelian

Posted: 22 Jul 2013 04:37 PM PDT

Saham-saham di Wall Street berakhir lebih tinggi pada Senin (Selasa pagi WIB), setelah serangkaian laporan laba yang sedang-sedang saja membatasi antusiasme pembelian.

No comments:

Post a Comment