Friday, July 12, 2013

Berita Terkini dari ANTARA

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Vatikan bekukan dana pastor terduga penyelundup uang

Posted: 12 Jul 2013 06:47 PM PDT

Vatikan pada Jumat membekukan dana milik seorang rohaniwan penting yang diduga menyelundupkan uang, Monsignor Nunzio Scarano, yang mempunyai hubungan dekat dengan Bank Vatikan.Dia pada bulan lalu ditangkap dengan tuduhan ...

Korea Utara perlu bantuan makanan untuk 2,8 juta rakyatnya

Posted: 12 Jul 2013 06:38 PM PDT

Korea Utara membutuhkan bantuan pangan dari negara lain guna memberi makan 2,8 juta rakyatnya yang masuk dalam kelompok rentan hingga musim panen berikutnya pada Oktober, menurut FAO, Jumat.

Banjarmasin ingin produksi energi listrik dari sampah

Posted: 12 Jul 2013 06:23 PM PDT

Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berkeinginan memproduksi energi listrik melalui tumpukan sampah.

Presiden SBY dijadwalkan rapat bahas stabilisasi harga, Tanjung Gusta

Posted: 12 Jul 2013 05:43 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Sabtu siang dijadwalkan melangsungkan rapat terbatas membahas stabilisasi harga barang kebutuhan pokok dan mendengarkan perkembangan penanganan kasus yang terjadi lembaga pemasyarakatan Tanjung ...

Bryan-Astrid terpilih jadi Nyong-Nona Manado 2013

Posted: 12 Jul 2013 05:38 PM PDT

Bryan Bajang dan Astrid Claudia Rompis, berasal dari Kecamatan Mapanget terpilih sebagai Nyong dan Nona Manado 2013.

Pendukung Moursi dekati istana, kementerian pertahanan

Posted: 12 Jul 2013 05:32 PM PDT

Massa pendukung presiden terguling Mohamed Moursi pada Sabtu (13/7) dini hari mulai mendekati Istana Presiden Al Ettihadiyah dan Kementerian Pertahanan untuk mendesak pengembalian keabsahan Presiden Mohamed Moursi.

AS kembali serukan Rusia agar serahkan Snowden

Posted: 12 Jul 2013 05:24 PM PDT

Amerika Serikat, Jumat (12/7), mengulangi seruannya agar Rusia menyerahkan Edward Snowden untuk menghadapi tuduhan mata-mata di dalam negerinya, sementara mantan kontraktor dinas rahasia AS itu mencari suaka politik di negara ...

Polisi: korban pesawat Asiana tertabrak truk pemadam kebakaran

Posted: 12 Jul 2013 05:11 PM PDT

Salah satu dari dua remaja China yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Asiana di San Francisco pada Sabtu lalu tertabrak sebuah truk pemadam kebakaran yang bergegas menuju ke tempat kejadian, kata seorang ...

Palang Merah serukan "jeda kemanusiaan" di Homs, Suriah

Posted: 12 Jul 2013 05:04 PM PDT

Palang Merah, Jumat, memohon dihentikannya pertempuran sengit antara pasukan Presiden Bashar al-Assad dan kelompok pemberontak di Kota Homs, Suriah, untuk membawa perlengkapan guna menyelamatkan nyawa warga yang terperangkap.

Membangun budaya dan tradisi menulis

Posted: 12 Jul 2013 04:55 PM PDT

Ketika Bung Hatta (Mohammad Hatta) ditahan penjajah Belanda dalam waktu yang relatif lama di penjara Boven Digul Irian (sekarang Papua), ia menulis sebuah buku yang fenomenal dengan judul "Mendayung Antara Dua Karang". Buku ...

AS sambut baik pemberian maaf pada pemimpin oposisi Kamboja

Posted: 12 Jul 2013 04:38 PM PDT

Amerika Serikat, Jumat, menyambut baik pengampunan kerajaan bagi pemimpin oposisi Kamboja Sam Rainsy sehingga memungkinkan yang bersangkutan untuk melakukan perjalanan kembali ke negaranya dua pekan sebelum ...

Produksi industri UE turun Mei

Posted: 12 Jul 2013 04:31 PM PDT

Produksi industri di zona euro yang dilanda resesi turun 0,3 persen pada Mei dibandingkan dengan bulan sebelumnya, lembaga data Eurostat melaporkan Jumat, setelah tiga bulan berturut-turut mengalami kenaikan.

Terkendala kesehatan, Aretha Franklin batalkan konser

Posted: 12 Jul 2013 04:25 PM PDT

Superstar musik soul Aretha Franklin, Jumat, membatalkan konsernya di Michigan, karena tengah menjalani pemulihan dari masalah kesehatan yang memaksanya untuk menunda sejumlah konser awal tahun ini.

UU antiperusakan hutan tajam ke bawah?

Posted: 12 Jul 2013 02:25 PM PDT

Sejak sebelum DPR mengesahkan Undang-Undang Pencegahan dan Pemberantasan Perusakan Hutan (P3H) pada 9 Juli, telah terdapat berbagai macam prokontra di masyarakat mengenai produk perundangan tersebut.

Fitch turunkan peringkat Prancis dari posisi teratas

Posted: 12 Jul 2013 01:56 PM PDT

Lembaga pemeringkat Fitch pada Jumat menurunkan peringkat kredit Prancis dari tingkat teratas "AAA" menjadi "AA+", karena beban utang pemerintah lebih berat dan prospek pertumbuhannya buruk.

Tujuh orang tewas dalam kecelakaan KA di dekat Paris

Posted: 12 Jul 2013 01:42 PM PDT

Sedikitnya tujuh orang tewas dan puluhan cedera Jumat setelah sebuah kereta-api yang melaju cepat terpisah menjadi dua dan tergelincir di sebuah stasiun di daerah pinggiran selatan Paris, kata sejumlah pejabat.

Gedung Putih: Obama akan berbicara dengan Putin

Posted: 12 Jul 2013 01:33 PM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan berbicara dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada Jumat malam, demikian diungkapkan oleh Gedung Putih.

Harga minyak naik karena spekulasi persediaan AS turun

Posted: 12 Jul 2013 01:29 PM PDT

Harga minyak naik pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena spekulasi bahwa persediaan minyak mentah AS akan mengalami penurunan untuk pekan ketiga setelah turun tajam dalam dua minggu terakhir.

Emas berakhir lebih rendah karena dolar menguat

Posted: 12 Jul 2013 01:25 PM PDT

Emas berjangka ditutup lebih rendah pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena dolar AS yang lebih kuat menahan permintaan untuk investasi alternatif.

Air China kini Membuka Layanan Penerbangan Nonstop Houston - Beijing

Posted: 12 Jul 2013 11:54 AM PDT

- Hari ini, Air China, maskapai penerbangan  ekslusif Republik Rakyat Cina, meresmikan empat layanan penerbangan mingguan nonstop antara Bandar Udara Internasional Ibukota Beijing (BUUIB) di Beijing, China, dan Bandar ...

No comments:

Post a Comment